-->

√ Harga Genteng Baja Ringan per Lembar 2019


Genteng metal adalah genteng yang terbuat dari berbagai bahan campuran material logam diantaranya baja ringan, galvalum, dan zincalume. Bentuk genteng metal umumnya seperti lembaran dengan ukuran lebar, panjang dan ketebalan tertentu. Ada 2 macam genteng metal di pasaran yakni genteng metal pasir dan genteng metal polos. Genteng metal pasir mampu menahan suara hujan dan paparan sinar matahari yang lebih baik dibandingkan genteng metal polos, hanya saja harga genteng metal pasir lebih mahal.

Genteng metal memiliki bobot yang jauh lebih ringan dari genteng tanah atau genteng beton. dengan bobotnya yang ringan genteng jenis ini lebih aman dipakai serta menjadi pilihan bahan atap terbaik di area atau daerah yang rawan terhadap gempa.

Keunggulan genteng berbahan metal ini salah satunya adalah memiliki daya tahan yang tinggi atau awet, karena material atap ini bersifat anti jamur, anti rayap, dan anti pecah. Genteng metal pasir mempunyai ketebalan pelat metal yang bervariasi mulai dari 0,20 mm, 0,25 mm, 0,30 mm, 0.35 mm, dan 0,40 mm dengan harga yang bervariasi tegantung ketebalan plat itu sendiri.

√ Harga Genteng Baja Ringan per Lembar 2019
  • Jenis genteng metal rainbow minimalis elegent berpasir tebal 0,3mm per lembar Rp 55.000
  • Jenis genteng metal rainbow minimalis elegent berpasir tebal 0,35mm per lembar Rp 60.000
  • Jenis genteng metal rainbow minimalis allure berpasir tebal 0,3mm per lembar Rp 56.000
  • Jenis genteng metal rainbow toscano berpasir tebal 0,3mm per lembar Rp 54.000
  • Jenis genteng metal rainbow arista costa 2 susun tebal 0,35mm per lembar Rp 89.000

0 Response to "√ Harga Genteng Baja Ringan per Lembar 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel